Twitter
RSS

Forum Canda & Gurau Alumni TM

Pada tanggal 2 Agustus 2009, kawan2 Alumni TM mengadakan acara pertemuan di warung GAMA Kalpataru, setelah sekitar 4 tahun lebih tidak bertemu, akhirnya berjumpa lagi di Forum Canda & Gurau Alumni TM, acara ini tidak di rencanakan sebelumnya, jadi yaaa.... Lumayan acak kadut deh acaranya. Kesepakatan awal sih, kita ngumpulnya jam 4 sore, tp jam 7 malem acaranya baru di mulai.... yah namanya aja Forum Canda & Gurau, yah isinya gitu deh, penuh Canda & Tawa, hampir mirip kayak Tawa Sutra, acara ini memang tidak banyak yang menghadiri, kurang lebih sekitar 13 orang yang hadir, di karenakan idenya juga mendadak, yaa.. jd gax banyak yang dateng dehh. Tapi tidak mengurangi semangat kawan2 untuk meramaikan acara... karena pada acara tersebut di hadiri oleh Trio Karbitan, yaitu "Gowang, Iki & Shamid", mereka bertiga seneng ngocol, jd membuat acara ramai, trus ke tambahan lagi sama Atak "Si preman lapangan", dengan wajah & postur tubuhnya yang garang, ternyata Atak gax berubah kebiasaannya seperti di SMA, masih seneng ngocol juga, yah klu emang uda basic, di mana aja akan terus ke bawa..... slain itu, ada lagi Ratih "Si Ratu Narsis dari Mendit" kerjaannya foto2 melulu... tapi keren bro, nambah acara makin ramai. Ada juga yang cantik2 lho, kayak Shinta, Yones & Mahendarti yang membuat acara semakin berwarna... Tapi gax kalah seru lg bro, karena pada acara tersebut kita kedatangan 2 Bintang Tamu, yaitu Linda "Si Ratu Dangdut" ehhhhh, pakar goyang ngebor.... dan ada vokalisnya The Virgin juga lho... yaitu "si Rosela", dengan model rambut basah kayak habis kehujanan & memakai baju warna merah. ehhhh, sempet membuat ramai GAMA lho... hehe,,,
Kita ucapkan terima kasih kepada Mas Wildan yang sudah menjadi Donatur pada acara tersebut, hehe... kita kemarin di bayarin lho sama Mas Wildan... kita do'akan semoga tambah rezeki dehh, biar sering nraktir kawan2nya, trus terima kasih juga kepada Mas Dian Nata yng ikut hadir juga & kepada Mbak Ike Krisnawati yang sempet nimbrung di acara tersebut, jg buat temen2 laen yang gax kesebut.
Buat Kawan2 yang laen, Next Time ikut yaa... Biar acara kita jadi semakin ramai...





Comments (0)

Posting Komentar